Jumat, 21 September 2012

R.I.D.H.O R.H.O.M.A

Tidak dipungkiri, aku adlaah salah satu fans Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal sebagai Ridho Rhoma Dia adalah anak bungsu dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dengan sang istri Marwah Ali. lahir di Jakarta 14 Januari 1989.
Suaranya yang lembut mampu membuat hati tersentuh, sampai sampai gr sendiri seolah akulah yang disebut dalam lagunya,, hahaha...
Pria dengan khas berewok seksinya ini sangat tertutup kepada media tentang kehidupannya, khususnya sola asmara. Makanya banyak wanita-wanita yang berdoa tengah malam demi berharap menjadi dambaan si abang satu ini. hihi

saat ini  Ridho dalam proses merampungkan studi jurusan Sound Enginering di Jakarta..
Pada acara tahun baru 2009 lalu, sang ayah, Rhoma, mengajak Ridho untuk tampil di panggung dangdut bersama dengan grup band Soneta.
Untuk mengemas musik dangdut yang berbeda, Ridho membentuk grup band dangdut, Sonet 2, dan mulai meluncurkan album dangdut perdananya pada 22 Januari 2009,yang merupakan lagu lama dari Rhoma Irama yang dikemas ulang dengan genre yang berbeda. Bersama dengan Sonet 2, Ridho mengusung musik pop dangdut. Di album ini, keterlibatan sang raja dangdut masih cukup besar.
Tahun 2010, Ridho dan Sonet 2 menguji keterampilan aktingnya di film Dawai 2 Asmara yang menggaet aktris cantik Catty Sharon dan tentunya raja dangdut pula. di dalam film ini ada lagu Let's Have Fun Together yang diciptakan sendiri oleh Ridho.
Tahun 2012, Ridho kembali beracting di film Sajadah Ka'bah. dua lagu ciptaannya "haruskah berakhir"yang digarap di Paris dengan desain yang elegan  dan "my honey" menjadi andalan dalam film ini. dan untuk saat ini kabarnya Ridho Rhoma sedang merampungkan karya barunya, yaitu lagu dengan 4 bahasa. bahasa india,turki,inggris,dan indonesia.

2 komentar:

(apa tanggapan anda??)