Minggu, 18 September 2016

Aku Seorang Pekerja (?)

Sekali lagi, memang sudah lama aku tidak menulis diblog ku ini. Meskipun aku tau mungkin anda yang baca tidak rindu padaku. =)

Sudah hampir 2 bulan ini aku bekerja resmi pindah ke kantor baru yang ada di Muncar. Jika dihitung tepatnya sudah 1 tahun aku bekerja dan menjadi bagian dari SUI. *terasa sangat singkat*
Rutinitasku bisa dibilang monoton. Hitam putih - putih hitam. Rinciannya sama seperti pegawai kantor pada umumnya.
Bosan??
Bagiku Iya.
Karena
aku terbiasa menjadi orang yang bebas bergerak dan tidak terbiasa dengan jadwal beruntun.

Perlahan aku tata alam bawah sadarku. mengorek semua rutinitas yang dulu pernah aku lakukan. satu demi satu.. bukan folder rutinitas yang seharusnya aku buka. Tetapi folder mimpi dan harapan.
Ya..
Mimpi dan harapan ketika masa masa sebelum bekerja, mimpi itu adalah :

  1. Menjadi Pengusaha sukses
  2. Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak
  3. Membuat orang tua bangga memiliku
  4. Memiliki kehidupan yang damai dan bahagia
  5. dan banyak lagi.... 
  6. banyak lagi...
  7. dan lagi....
Satu per satu aku tata dan aku renungkan..
kebosanan yang aku jalani saat ini adalah bagian dari rutinitas kebosanan yang pernah aku alami selama 15 tahun saat menuntul ilmu.
Untuk apa?
untuk mencapai mimpi yang sudah aku list tadi. 
Kebosanan ini adalah suatu jawaban dan rahmat dari Allah atas apa yang aku harapkan dalam perjalanan ku dulu.
Kebosanan ini adalah media ku untuk mencapai serpihan-serpihan angan yang selalu aku dambakan.

Aku pun perlahan sadar dan mulai menikmati setiap bagian monokrom ini. 
terbangun chemistry diantara aku dan setiap orang yang berperan di SUI. Entah menyebalkan atau mengasikkan.... sekarang merakalah bagian dari ukiran sejarah ku. Merakalah keluargaku. dan mereka adalah orang-orang yang dikirim Allah untuk mensukseskan mimpi-mimpi ku.

Dan dengan bangga aku sebut "aku seorang pekerja" yang akan mewujudkan impian ku. Insyaallah. Amin. 

*Untuk mereka para pekerja
* Untuk mereka yang terjebak dalam kebosanan
* Semoga kesuksesan dan kebahagiaan untuk kita semua






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(apa tanggapan anda??)